Senin, 03 September 2018

tukang taman di citereup | jasa pembuatan taman di jonggol | tukang taman 08558618418

kami TUKANG TAMAN CIBUBUR  .kreasi taman yang bergerak di bidang pekerjaan pertamanan yang sudah berpengalaman dan ahli dibidang konstruksi pertamanan meliputi wilayah Jakarta dan sekitarnya dari kami sudah berpengalaman dibidang yang satu ini, mulai dari perencanaan yang matang dan surfy lokasi yang baik hingga langsung terbentuk nya sebuah taman yang sesuai konsep keinginan konsumen .
dari beberapa konsep taman yang kami sudah kerjakan diantaranya dari mode taman kolam minimalist, Taman kering Batu coral, taman konsep jepang, taman madetrania, taman tropical garden dan lainya.
untuk mengenai harga dan ketentuan nya biasanya kami melakukan surfy lokasi terlebih dahulu dan bisa langsung di Desain sesuai konsep taman keinginan konsumen.





TUKANG TAMAN CIBUBUR  yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan Taman & Jasa Tukang Taman yang sudah sangat Profesional (landscape,maintenance & consultant) sekaligus kami menjual berbagai macam aneka jenis tanaman hias dengan kualitas yang sangat tinggi dan dengan harga yang murah dengan segudang pengalaman, jasa yang akan kami tawarkan dikerjakan oleh para  pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti dibidangnya yang sudah tidak diragukan lagi untuk kemapuannya dalam hal di bidang membuat taman, kolam ikan koi, saung gazebo, maupun jenis landscape lainnya. Kami juga menerima jasa perawatan taman, dan juga sebagai konsultan apabila anda membutuhkan informasi tentang Tidak cuma itu saja, TUKANG TAMAN CIBUBUR salah satu tukang taman profesional dengan harga yang relatif jauh lebih murah dengan kualitas terbaik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang kami geluti.

Mengenai tukang taman yang bertanggung jawab, Hal ini salah satu yang sangat amat penting dalam awal menggunakan jasa tukang taman.

kenapa di bilang amat penting.?
Yaitu agar anda tidak tertipu oleh judul kata kata profesional, karena efeknya nanti dalam pembuatan taman tidak lah sesuai dengan selera dan keinginan anda, harga lebih mahal, kualitas desain tidak bagus dan yang lebih parahnya banyak modus penipuan.

Kami TUKANG TAMAN CIBUBUR .salah satu dari sekian banyak jasa tukang taman yang propesional dan bertanggung jawab penuh atas project yang di tangani hingga selesai dan menghasilkan hasil akhir yang maksimal dan memuaskan untuk anda.

Berikut beberapa hasil karya yang kami kerjakan dengan beragam jenis model dan desain.












Taman yang terlihat mewah dan indah tidak harus mahal. Kenapa tidak harus mahal karna kami dapat memadukan atau mendesain taman dengan semaksimal mungkin agar terlihat elegan dan indah di pandang mata. Kami dapat menyesuaikan dengan bajed yang anda keluarkan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal mungkin dengan berbagai macam model dan desain yang kami padukan sehingga dapat menjadikan daya tarik tersendiri untuk keindahan taman anda.
Tidak hanya indah kami pun memperhatikan estetika atau fungsi taman agar mendapatkan hasil yang maksimal.





 TUKANG  TAMAN CIBUBUR .Sebuah jasa yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang jasa pertamanan bahkan team kami sudah lama berdiri dari tahun 1999. Dengan segudang ilmu di bidang taman, tidak cuma itu kami pun selalu didukung dengan tenaga kerja yang sudah profesional dalam bidang nya masing masing.
Jadi anda tak perlu ragu atau khawatir lagi dengan menggunakan jasa kami, karna kami selalu mengedepan kan kepuasan klien kami dan hasil akhir yang maksimal sesuai dengan permintaan anda.


Bukan hanya itu saja kami juga menawarkan aneka macam rumput taman, tanaman hias, pohon pelindung, pohon buah dll.

MENJUAL ANEKA RUMPUT TAMAN
- rumput gajah mini
- rumput gajah mini varigata
- rumput gajah cikande
- rumput jepang
- rumput swiss
- rumput golf
- rumput peking
- rumput sintetis dan menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

MENJUAL ANEKA JENIS SAUNG GAZEBO
- saung gazebo kayu bambu
- saung gazebo kayu kelapa
- saung gazebo kayu jati
- saung gazebo kayu miranti
- dll.

MENJUAL ANEKA TANAMAN HIAS
airis
ararea
anjuang
agave
asoka
bromelia
brokoli kuning brokoli hijau
bakung bakung lele bakung bombai
cemara udang cemara balon cemara lilin cemara kipas
dona karmen
pucuk merah
puring
lili paris lili brazil
sampangdara
saberna
kucai
lee kuan yew
landep sutra
bombai
sikas
kamboja
sansivera - sansivera kodok - sensipera
varigata.
melati
lavender
Dll.

MENJUAL TANAMAN PALEM
palem putri
palem merah
palem kuning
palem hijau
palem regu
palem ekor tupai
palem ibung
palem botol
palem kurma

MENJUAL TANAMAN PAGAR
bambu kuning
bambu jepang
bambu panda
bambu klisik

MENJUAL TANAMAN BONSAI
beringin korea
beringin varigata
beringin
melati yasmin
anting putri
cemara udang
kamboja jepang
kamboja serut
pule
bugenvil
Dll.

MENJUAL TANAMAN PENEDUH
Pohon trambesi
Pohon ketapang kencana
Pohon ketapang kencana varigata
Pohon tabebuya
Pohon Pule
Pohon Asem
Pohon kurma

MENJUAL TANAMAN BERBUAH
pohon buah jeruk
pohon buah mangga
pohon buah rambutan
pohon buah jambu air
pohon buah jambu biji
pohon buah alpukat
pohon buah jeruk bali
Pohon buah srikaya
Pohon buah durian
Pohon buah manggis
Dll

jika anda berminat untuk pembuatan taman bisa langsung menghubungi kami, kami akan mengerjakan dengan berbagai jenis konsep atau desain yang kami miliki atau sesuai dengan selera keinginan anda sendiri.  untuk masalah harga kami memberikan harga yang relatif jauh lebih murah dengan kualitas yang terbaik di kelas nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar